Pimpin Gladi MRSF, Wakapolda Kaltim Harapkan Hasil Maksimal

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Persiapan jelang kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF), Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., pimpin langsung pelaksanaan Gladi senam massal di Lapangan Merdeka Balikpapan, Jumat (08/03/2019).

Polda Kaltim menggelar gladi dilokasi yang sebenarnya dengan tujuan melatihkan kembali tahapan rundown acara yang telah disusun sebelumnya sebagai persiapan agar kegiatan berjalan dengan lancar.

“Kegiatan harus dipersiapkan sedemikian rupa sehingga meminimalisir kesalahan pada saat pelaksanaan acara akbar MRSF, Humas harus proaktif dan gandeng rekan-rekan media untuk mempublikasi dan memviralkan kegiatan” ujar Wakapolda Kaltim.

Dalam gladi awal yang sebelumnya dilakukan, juga menampilkan atraksi sepeda motor yang dilakukan anggota Ditlantas Polda Kaltim. Disebutkan, MRSF digelar agar semua pihak, termasuk pelajar, mempunyai beban moral untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Karena, saat pelaksanaan nanti, kami akan mengundang kurang lebih 50 ribu masyarakat dan pelajar. Minimal mereka tahu posisinya supaya tidak berantakan saat pelaksanaan nanti,” tutur Wakapolda

Wakapolda Kaltim menambahkan ada beberapa acara yang akan dikemas dalam kegiatan MRSF yang rencananya dihadiri oleh Gubernur, Kapolda, dan Pangdam Kaltim. Pihaknya berencana mendatangkan sejumlah artis ibu kota, seperti Tukul Arwana, Bastian Steel, Jenita Janet, Meggy Diaz, dan grup band Zeroxi Park.

“Selain mendatangkan artis, kami juga membuat game yang sifatnya sesuai hobi dan keinginan kaum milenial, dan aka nada banyak doorprise yang akan dibagikan untuk masyarakat” paparnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password