Guna Wujudkan Pemilu Yang Aman Dan Damai, Bhabinkamtibmas Himbau Warganya Untuk Menghormati Perbedaan Pilihan

POLDA KALTIM, Polres PPU – Dalam Rangka mewujudkan Pemilu Damai tahun 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Waru mengajak Warga untuk saling menghargai terhadap perbedaan pandangan dan Pilihan pada pemilu 2019 Nanti.

Demi menjaga Stabilitas Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Waru, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek  Waru bertugas keliling ke desanya Masing-masing dan mengajak warganya untuk saling menjaga kondusifitas meski terdapat perbedaan Pandangan atau Pilihan pada Saat Pemilu Nanti.dengan adanya saling menghormati dan menghargai antara sesama warga pendukung tentunya akan mewujudkan suasana yang aman dan Sejuk.

Kapolsek Waru Iptu Singgih menambahkan bahwa dengan adanya pendekatan-pendekatan yang dilakukan Oleh para petugas Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya diharapkan warga masyarakat dapat sadar bahwa salah satu proses demokrasi yang harus dijalani adalah adanya Perbedaan Pandangan dan Pilihan.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password