Coaching Clinic Tentang Kepuasan dan Kepercayaan Pelayanan Publik di Polda Kaltim

Poldakaltim.com BALIKPAPAN – Dalam rangka meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik di wilayah Polda Kaltim menggelar “Coaching Clinic” bekerjasama dengan lembaga suvey Mark Plus, Selasa (12/03/2019).

Acara yang dilaksanakan di Ruang Mahakam Polda Kaltim ini dihadiri oleh Foundation and Chairman of Mark Plus Prof. Hermawan Kertajaya, Wakapolda Kaltim, Pejabat Utama Polda dan para Kapolres beserta jajarannya.

Dalam sambutannya saat membuka langsung acara, Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto mengatakan bahwa masih ada pelayanan Kepolisian yang ada di Polda Kaltim dan polres jajaran masih kurang maksimal.

Kapolda Kaltim menambahkan bahwa dengan adanya “Coaching Clinic” diharapkan bisa menjadi memotivasi dan memicu semangat personel Polda Kaltim dan Polres Jajaran bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seusai sambutan Kapolda Kaltim, Foundation and Chairman Of Mark Plus Prof. Hermawan Kertajaya menyampaikan terkait hasil survey yang dilaksanakannya dalam hal kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Selain itu, Prof. Hermawan Kertajaya memberikan pelatihan terkait bagaimana meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masayarakat terhadap Polri dalam hal pelayanan publik. Sampai berita ini diturunkan, acara masih berlangsung.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password