Pelihara Kamtibmas Jelang Pemilu 2019, Polsek Babulu Hadir Sambangi Warga Masyarakat

Polda Kaltim, Polres PPU – Pelaksanaan kegiatan Patroli dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat menjelang Pelaksanaan Pemilu 2019 dilaksanakan oleh Jajaran Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim Kapan saja, baik siang, malam maupun dini hari, seperti selasa siang (12/3/19).

Hal ini seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Babulu sebagai bentuk tindak lanjut dari arahan Kapolres PPU AKBP Sabil Umar yang menyampaikan kepada personilnya untuk hadir di tengah masyarakat serta dapat meningkatkan kegiatan patroli ataupun sambang dengan tujuan memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat khususnya menjelang Pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 seperti Hadir di tengah masyarakat Desa Babulu Darat kecamatan Babulu.

“Peningkatakan kegiatan patroli Kewilayahan khususnya menjelang Pemilu ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara”, tegas AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password