Jumat Berbagi, Dir Binmas Berikan Rejeki ke Masyarakat Kurang Mampu

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Guna mendukung program ‘Jumat Berbagi’ yang digagas oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Yudhi Faisal H., S.H.,M.H., turun langsung menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Ibu Missa seorang nenek yang berusia 70 Tanun warga yang kurang mampu di Kelurahan Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan, Jumat (15/03).

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., mengatakan kegiatan Jumat berbagi ini merupakan bagian dari implementasi visi misi Kapolri untuk mewujudkan Kepolisian yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) serta menjadi sarana bagi pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada para lansia atau orang-orang yang membutuhkan.

“kegiatan jumat berbagi ini akan rutin dilakukan setiap pekannya, dengan sasaran yang berbeda-beda” tutur Kapolda

 “Kegiatan jumat berbagi ini merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga terutama yang membutuhkan dan wujud nyata dari anggota polri bisa berbagi kasih lewat program Jumat berkah,” tutur Irjen Pol. Priyo

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan, inovasi ini dalam rangka memberikan pengayoman optimal kepada masyarakat Kaltim.

“Kita sudah pernah terjun langsung membantu stabilisasi harga bahan pokok. Kali ini, kita ingin ikut ambil bagian dalam upaya menyejahterakan warga,” ujar Ade.

“Ke depan, akan selalu ada program yang akan dilaksanakan Polda Kaltim yang dampak positifnya bisa langsung dirasakan masyarakat. Kami mohon doa dan dukungannya agar Polri, khususnya Polda Kaltim bisa terus hadir untuk masyarakat,” tukasnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password