Tukul Arwana dan Bastian Steel Diserbu Warga Usai Konvoi MRSF 2019

Poldakaltim.com, Balikpapan – Beberapa artis ibukota yang hadir di Kota Balikpapan guna memeriahkan Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 diajak konvoi berkeliling Lapangan Merdeka Balikpapan oleh Ditlantas Polda Kaltim, pada Sabtu (16/3/2019).

Di antara para peserta konvoi, tampak ada Tukul Arwana, Bastian Steel dan Megi Diaz, yang juga didampingi beberapa artis lokal Balikpapan dan Samarinda.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengungkapkan, konvoi itu juga diikuti beberapa komunitas motor dari berbagai jenis.

“Para pejabat utama Polda Kaltim dan Dirlantas Polda Kaltim Bapak Kombes Pol. Subandriya juga ikut dalam rombongan,” bebernya.

Konvoi ini mengambil rute lapangan Merdeka Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Rapak, Plaza Kebun Sayur, kembali ke Rapak, Jalan Ahmad Yani, kembali ke Jalan Jenderal Sudirman dan finish di lapangan Merdeka.

Setibanya kembali di Lapangan Merdeka, para artis tersebut langsung diserbu warga yang sudah antusias menanti kehadiran mereka.

Hadirnya Tukul Arwana, Bastian Steel dan Megi Diaz menjadi daya tarik tersendiri dalam konvoi MRSF 2019 ini hingga menjadi serbuan ratusan warga yang ingin mengabadikannya dengan foto bersama.

Sayang, satu artis ibukota yang diagendakan hadir mengisi acara ini yakni Jenita Janet, baru akan tiba di Balikpapan malam nanti.

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana yang menerima laporan dari jajaran Ditlantas Polda Kaltim menyebut, untuk persiapan menjelang hari H pelaksanaan MRSF 2019 di Lapangan Merdeka terus dimatangkan.

Termasuk konvoi artis ibukota keliling kota Balikpapan bersama komunitas mobil dan motor Balikpapan.

“Alhamdulillah semuanya lancar dan berjalan sesuai harapan. Semoga Minggu besok pelaksanaan MRSF 2019 juga berjalan lancar,” harapnya.

“Untuk peserta, diperkirakan ada sekitar 70 ribu peserta hadir meramaikan acara ini,” sambung Kombes Pol. Ade.

Seperti diketahui, dalam rangka menekan jumlah korban kecelakaan lalu lintas pada kaum milenial di wilayah Polda Kaltim, jajaran Ditlantas Polda Kaltim menggelar MRSF 2019, Minggu besok, dimulai pukul 06.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, selain mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya tertib berlalulintas, juga digelar berbagai kegiatan menarik lainnya, termasuk Jalan Sehat Milenial dengan doorprize utama berupa sepeda motor sebanyak 35 unit.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password