236 Ribu Warga Kaltim Meriahkan Gelaran Milenial Road Safety Festival 2019

Poldakaltim.com, Balikpapan – Milenial Road Safety Festival 2019 yang dilaksanakan serentak di 9 kota/kabupaten di Kaltim pada Minggu (17/3/2019) pagi berhasil menarik antusiasme warga Kaltim.

Dengan kegiatan dan bintang tamu yang berbeda di setiap kota, MRSF 2019 berhasil menyedot atensi 236 ribu penduduk Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menyebut, dirinya merasa bangga atas tingginya minat warga Kaltim mengikuti sosialisasi safety riding yang dibalut dengan berbagai lomba, olahraga dan turnamen ini.

“Seperti yang diucapkan Kapolda Kaltim Bapak Irjen Pol. Priyo Widyanto dalam sambutannya tadi di Lapangan Merdeka Balikpapan, ini bisa menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan kami dalam memantik minat warga untuk ikut dalam sebuah sosialisasi,” bebernya.

Kombes Pol. Ade optimis, sosialisasi lain yang dibalut dengan konsep seperti MRSF 2019 ini tetap mampu menyedot atensi masyarakat.

“Ke depan, tidak menutup kemungkinan akan ada acara serupa yang kami gelar. Entah sosialisasi anti hoax, anti narkoba, atau hal lain seperti yang sudah pernah kami lakukan juga sebelumnya,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Kaltim juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang tadi hadir di MRSF 2019 agar tidak hanya merasa terhibur, tetapi ada juga ilmu yang bisa dibawa pulang.

“Kita memang suguhkan berbagai hiburan, tapi bukan itu poin utamanya. Kami ingin, warga pulang bisa bawa ilmu tentang keselamatan berkendara, apa saja yang harus dilengkapi dan diperiksa sebelum berkendara, bagaimana berkendara yang baik, dan lain-lainnya yang tadi sudah disampaikan,” terangnya.

“Semoga dengan suksesnya MRSF 2019 ini, angka lakalantas di Kaltim bisa turun. Kesadaran selamat berkendara masyarakat juga meningkat,” tutupnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password