Polda Kaltim Terima Kunjungan Tim Supervisi OMB 2019 Mabes Polri

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Polda Kalimantan Timur menerima kunjungan Tim Supervisi OMB Mabes Polri dalam rangka kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 serentak, bertempat di Ruang Posko Ops Mantap Brata Mahakam 2019 Polda Kaltim, Senin (18/03/2019).

Tim Supervisi yang bertugas untuk wilayah Kaltim kali ini adalah Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen Pol. Budi Setiawan selaku Ketua Tim Supervisi Polda Kaltim didampingi Kombes Pol. Agus, Kombes Pol. Dedy Setia Budi dan AKBP Budi Karyono.

Kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi, S.I.K., Dir Sabhara Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Thofan Herinoto selaku Kasatgasda Kaltim, Dansat Brimob, Dir Polairud, Dir Pamobvit, dan para masing-masing Kasubsatgas.

Dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019, Kepolisian Negara Republik Indonesia menyelenggarakan Operasi Mantap Brata (OMB) guna mensukseskan Pemilu yang aman dan damai. OMB ini personel dibagi berbagai satuan tugas terdiri dari Satgas Preemtif, Sat Gas Preventif, Satgas tindak, Satgas Kamseltibcar, Satgas Gakkum, Satgas Bantuan.

Selanjutnya Brigjen Pol. Budi Setiawan selaku Ketua Tim Supervisi menyampaikan amanat Asops Kapolri bahwa kegiatan Supervisi OMB yang dilaksanakan di masing-masing Polda ini salah satu kegiatan pengendalian dan pengecekan yang mencakup operasi mantap brata 2018 yakni pemilu 2019 memasuki tahapan kampanye 2019.

“Tim Supervisi akan melakukan pengecekan apa yang sudah dilaksanakan masing-masing Polda dalam kesiapan pengamanan Pemilu 2019” ucapnya

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan Kegiatan supervisi dilaksanakan selama 3 hari di beberapa Polres jajaran Polda Kaltim diantara Polresta Samarinda, Polres Kukar, dan Polres Balikpapan”

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password