Tayang Perdana, Film Pohon Terkenal Sedot Atensi Masyarakat

Poldakaltim.com, Balikpapan – Film Pohon Terkenal yang tayang perdana hari ini di bioskop seluruh Indonesia sukses meraup perhatian penonton.

Di Balikpapan dan Samarinda sendiri, pada Kamis (21/3/2019) malam pukul 19.00, total 692 penonton dari keluarga personil Polda Kaltim, Polresta Samarinda dan Polres Kukar tersebar di beberapa bioskop di masing-masing kota tersebut.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menyebut, angka tersebut belum termasuk jumlah penonton umum, dengan jadwal tayang yang berbeda.

“Pada intinya, saya mengajak masyarakat untuk menonton film ini, agar masyarakat lebih mengenal kisah hidup anggota Polri saat masih menjalani pendidikan di Akpol,” ungkapnya.

Film yang bercerita tentang kehidupan Taruna Akpol yang diperankan oleh Umay Shahab sebagai Bara dan Laura Theux sebagai Ayu ini juga memantik minat Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Eddy Sumitro Tambunan untuk hadir menyaksikan film tersebut di studio Premier XXI Pentacity didampingi istri masing-masing.

Lebih lanjut Kombes Pol. Ade menyebut, hadirnya film ini dapat membuka wawasan masyarakat terkait perjuangan para Taruna sebelum bisa dilantik menjadi Perwira Polri.

“Kami dididik sedemikan rupa itu tujuannya agar dapat melayani masyarakat dengan baik dan optimal, karena itulah tujuan utama kami mengabdi di kepolisian,” ujarnya.

“Untuk itu, agar chemistry antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, masyarakat perlu mengenal kami lebih dalam. Oleh karenanya, sekali lagi saya ajak, silakan nonton film Pohon Terkenal di bioskop-bioskop kesayangan Anda,” tukasnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password