Jajaran Dit Binmas Polda Kaltim Sambangi Rumah Lansia di Klandasan

Poldakaltim.com, Balikpapan – Personil Dit Binmas Polda Kaltim kembali melaksanakan program Jumat Berbagi, tepatnya pada Jumat (29/3/2019) siang.

Kali ini, tim yang menyambangi rumah lansia bernama Ratna (75) di Klandasan Ilir, Balikpapan Kota ini dipimpin oleh Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Kaltim AKBP Nono Suryanto, S.IK.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana yang menerima laporan pelaksanaan kegiatan ini menuturkan, jajarannya tersebut datang membawa berbagai kebutuhan pokok berupa bahan makanan.

“Di sana, jajaran Dit Binmas juga mendengarkan keseharian Ibu Ratna serta kesulitan apa yang sedang dihadapi,” bebernya.

Usai menyerahkan bantuan sembako tersebut, personel Dit Binmas Polda Kaltim melaporkan keadaan Ratna kepada Polda Kaltim untuk menjadi data kondisi sosial dan ekonomi warga Kaltim bagi kepolisian.

“Dengan adanya data tersebut, di waktu yang akan datang kita tidak menutup kemungkinan untuk kembali memberi bantuan. Entah bantuan yang sama seperti Jumat Berbagi ini, atau dalam bentuk lain yang sesuai dengan prosedur internal kami,” tukas Kombes Pol. Ade.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password