Jelang Kedatangan Cawapres 02, Polda Kaltim Gelar Rapat Koordinasi

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Jelang kedatangan Cawapres Nomor urut 02 Sandiaga Uno ke Balikpapan, Dir Sabhara Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Thofan Herinoto bersama Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi, S.I.K., memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan, bertempat di Ruang Posko Digital Mapolda Kaltim, Selasa (02/04/2019).

Rapat dibuka oleh Dir Sabhara Polda Kaltim selaku Kasatgasda OMB 2019 dan juga dihadiri oleh para kasubsatgas OMB serta Kapolres Balikpapan dan jajarannya.

Terkait pengamanan kampanye Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno ke wilayah Kalimantan Timur, Dir Sabhara menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk melakukan deteksi dini dengan mengoptimalkan peran fungsi Intelijen dan Bhabinkamtibmas.

“sesuai rundown awal, kegiatan Cawapres ini akan berlangsung selama dua hari, dijadwalkan tiba di Balikpapan pada hari Kamis malam tanggal 04 april 2019 di Bandara SAMS Sepinggan, lalu akan melanjutkan agendanya ke Pasar Segar untuk dialog ekonomi dengan enterpruner Millenial Kota Balikpapan di hari pertama” tutur Thofan

Sementara Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi berharap kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan agar mempersiapkan diri dalam situasi politik jelang Pemilu 2019 yang saat ini meningkat namun tetap kondusifitas dan masih cukup terjaga dengan baik di wilayah Kaltim.

“tentunya kami berharap pengamanan berjalan dengan aman dan lancar sampai kegiatan selesai.” Tutupnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password