Polda Kaltim Gelar Apel Kesiapan BKO Pengamanan TPS ke Wilayah

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Polda Kalimantan Timur menggelar Apel kesiapan personil dalam rangka pergeseran pasukan BKO pengamanan TPS ke beberapa Polres Jajaran Polda Kaltim antara lain Polres Balikpapan, Kukar, Kutim dan Paser. Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi memimpin langsung pelaksaan Apel yang di gelar di halaman Mapolda Kaltim, Kamis pagi (04/04/2019).

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si, Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., dan para pejabat utama Polda Kaltim pun turut hadir dalam pelaksanaan Apel kesiapan ini dengan menggunakan seragam PDL A2.

Karo Ops Polda Kaltim menjelaskan tujuan digelarnya apel ini adalah untuk meninjau kesiapan dari masing-masing personil dalam menghadapi Pemilu 2019 sekaligus membekali personil dengan buku saku sebagai panduan dalam pelaksanaan tugas nantinya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“sebanyak 390 personil Polda Kaltim akan kami geser sebagai perbantuan untuk pengamanan Pemilu nanti, rencananya pasukan akan kami berangkatkan pada H-2 menjelang pencoblosan, tentunya kami berharap dengan persiapan ini pelaksanaan pemilu akan dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk tentunya” tutur Heri

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password