Peringatan Isra Miraj di Masjid Al-Aman Polres Balikpapan

Poldakaltim.com, Balikpapan – Peringatan Isra Miraj 1440 H kali ini diwarnai dengan menggelar Dzikir dan Istighosah Bersama, pada Kamis (4/4/2019) malam di Masjid Al-Aman Polres Balikpapan.

Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Edhy Moestofa turut hadir dalam acara tersebut mewakili Kapolda Kaltim, didampingi oleh para pejabat utama Polda Kaltim, jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Balikpapan, serta ibu-ibu jajaran Bhayangkari.

Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Edhy Moestofa menuturkan, dengan menghayati dan meneladani sifat dan kaidah hidup yang diajarkan Rasulullah SAW, setiap personil Polri bisa terus memberikan pelayanan dan pengabdian yang optimal.

“Dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah, kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam rangka pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter dan siap mengamankan Pemilu 2019 demi keberlangsungan pembangunan nasional,” sebut Irwasda Polda Kaltim.

Mengenai Pemilu 2019, Irwasda Polda Kaltim menilai, kondusivitas Kaltim akan kembali diuji. Kendati demikian, selama ini sudah terbukti kondusivitas Kaltim bisa tetap terjaga di tengah suhu politik yang memanas, khususnya di wilayah Balikpapan.

“Sudah tercermin kondusivitas Kaltim sebelumnya, yaitu pada saat gelaran Pilgub Kaltim lalu. Pilgub bisa berjalan lancar dan aman. Demikian juga dengan Pilkada pemilihan Walikota dan Bupati, semua berjalan aman,” urainya.

“Jadi saya optimis, di Pemilu 2019, hal yang sama akan terjadi. Tidak aka nada gesekan antar masyarakat menjelang hari H sampai hasil akhirnya diresmikan KPU. Kaltim akan terus aman, damai dan konsusif,” pungkasnya.

Humas Polda Katim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password