Tatap Muka Kapolda Kaltim Dengan Jasa Transportasi di Kalimantan Timur

Balikpapan, Poldakaltim.com,- Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M melaksanakan tatap muka bersama agen travel, maskapai penerbangan, PT. Pelindo, PT. Angkasa Pura dan Imigrasi Kaltim di Ruang Rapat Kerja Kapolda, Jumat (5/4).

Pertemuan tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian Daerah Kalimantan Timur dengan para jasa pengguna transportasi baik darat, laut maupun udara yang berada di Kaltim.

Selain itu Kapolda juga menghimbau dan mengajak jasa pengguna transportasi dan seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Kalimantan Timur agar menunda atau tidak berpergian pada hari Rabu Tanggal 17 April 2019.

Mengingat tanggal 17 ini, seluruh masyarakat Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilpres dan Pileg 2019.

Tujuan tersebut agar pada saat pelaksanaan pencoblosan, seluruh masyarakat Kalimantan Timur datang ke TPS yang di tentukan untuk gunakan hak suara sesuai ketentuan yang berlaku pada Pemilhan Umum 2019 dan tidak ada yang Golput, ucap Priyo.

Mari bersama kita sukseskan pesta demokrasi secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman di Wilayah Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password