Jelang Pemilu 2019, Polda Kaltim Pererat Tali Persaudaraan Melalui Safari Sholat Subuh

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dalam rangka merekatkan jalinan sinergitas kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Polda Kalimantan Timur terus menggalakkan safari sholat subuh berjamaah di masjid-masjid wilayah Balikpapan.

Bertempat di Masjid Al-Ihsan Gunung Sari Balikpapan Tengah, Rabu (10/04/2019), Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M.,menjelaskan safari sholat subuh ini menjadi salah satu kegiatan kepolisian yang rutin dilaksanakan, baik itu dari jajaran Polda sampai ke Polres dan Polsek-Polsek wilayah Kalimantan Timur.

“Mulai dari saya sampai Pejabat Utama Polda Kaltim dan personil lainnya, kami melaksanakan program untuk Sholat Wajib berjamaah dengan warga untuk meningkatkan iman dan taqwa. Selain beribadah juga sekaligus mempererat tali persaudaraan, serta mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kaltim” tutur Kapolda

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan melalui Safari Sholat Subuh kali ini, kami berharap masyarakat bersama Polri dapat menciptakan situasi Pemilu 2019 yang aman dan damai di Kaltim. Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan lebih kepada sikap dalam menghadapi Pemilu 2019 yang tersisa 7 hari lagi.

“kami berharap agar masyarakat dapat lebih memahami berita atau isu yang beredar di masyarakat sehingga tidak mudah terprovokasi serta menghindari berkembangnya faham Radikalisme, Intoleransi dan Anti Pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia. Mari bersama-sama kita lebih bijak dalam bermedia sosial” tutur Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password