Demi Lancarnya Tugas Polri Dalam Pemilu 2019, Bhayangkari Daerah Kaltim Gelar Doa dan Dzikir Bersama

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com- Demi kelancaraan tugas Polri dalam pengamanan pesta demokrasi tahun 2019 yang tersisa 7 hari lagi, Bhayangkari Daerah Kaltim yang dipimpin oleh Ny. Yemmy Priyo menggelar Doa dan Dzikir bersama di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu (10/04/2019).

Acara yang diselenggarakan tersebut dihadiri oleh Wakil ketua bhayangkari Ny. Helen Edy Tambunan, para pengurus dan anggota cabang maupun ranting di Kaltim. Dalam kesempatan ini pula Ketua Daerah Bhayangkari Kaltim turut mengundang anak-anak panti asuhan, purnawirawan Polri, Wara Kawuri, Pekerja Harian Lepas di Polda dan Staf.

Dalam sambutannya Ny. Yemmy Priyo mengatakan doa dan dzikir yang diselenggarakan ini adalah bentuk dukungan bhayangkari kepada Polri di Polda Kaltim yang akan menghadapi tugas pengamanan Pilpres dan Pilleg 2019.

“Kita semua berharap, dalam tugas – tugas yang dilaksanakan Polri, khususnya yang bertugas di wilayah hukum Polda Kaltim dalam pengamanan pemilu bisa diberikan kelancaran dan lindungan Allah SWT” tuturnya

“Semoga dengan kegiatan yang sudah kita lakukan ini diberikan ridhoi Allah SWT, tugas yang di emban suami – suami untuk pengamanan Pileg dan Pilpres diberikan perlindungan, dan dalam pemilu nanti dapat melahirkan pemimpin yang bisa membawa kebaikan bagi seluruh rakyat Indonesia” tutup Ny. Yemmy

Setelah melaksanakan Doa dan Dzikir bersama, Ketua Bhayangkari Kaltim Ny. Yemmy Priyo memberikan Tali Asih untuk anak-anak panti asuhan, purnawirawan Polri, Wara Kawuri, PHL Polda yang membutuhkan.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password