Pastikan Keamanan Pemilu 2019, Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/Mlw Tinjau TPS

SAMARINDA – Momen-momen mendekati hari pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 dimanfaatkan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. bersama Pangdam VI/I Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto untuk terus memastikan kesiapan seluruh personel yang telah tersebar ke pos pengamanan serta Tempat Pemungutan Suara (TPS), khususnya yang berada di wilayah hukum Polda Kaltim.

Terbaru, Kapolda Kaltim, Pangdam VI/I Mulawarman beserta rombongan meninjau persiapan pengamanan Pemilu di Pos Pengamanan Terpadu Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Hukum Polresta Samarinda, Selasa (16/4/19).

Usai serangkaian peninjauan, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M menilai, jajarannya sudah sangat siap menyambut Pemilu 2019 besok.

“Personel yang siaga di sini sudah dibekali dengan rencana, skill, dan metode pengamanan yang baik. Insya Allah, Pemilu di Kaltim akan aman dan damai,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, rombongan Kapolda dan Pangdam juga menyempatkan diri untuk menyambangi TPS 06 Sengkotek, Samarinda Seberang.

Di TPS tersebut, Kapolda menyampaikan beberapa arahan serta penekanan kepada seluruh personel yang bertugas agar pelaksanaan pengamanan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Mari sama-sama sukseskan Pemilu 2019 ini,” imbaunya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password