Tinjau TPS di Kutim, Kapolda Kaltim Himbau Masyarakat Hormati Hasil Pemilu 2019

SANGATTA, Poldakaltim.com,- Setelah meninjau TPS yang ada di Tenggarong, Gubernur, Kapolda Kaltim, Pangdam VI Mulawarman beserta rombongan unsur Muspida lainnya tiba di Halaman Bupati Kutim menggunakan Helikopter dan langsung meninjau tiga TPS yang berada di wilayah ini, diantaranya TPS 70, 71 dan 72 kec Sangatta utara Desa Teluk Lingga Kab. Kutai Timur, Rabu Siang (17/04/2019).

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menjelaskan peninjauan ini dalam rangka untuk melihat secara langsung pelaksanaan pemungutan suara di TPS dalam Pileg dan Pilpres 2019, selain itu pula untuk memonitoring kegiatan personil keamanan dan petugas TPS yang bekerja di Lapangan.

Usai serangkaian peninjauan, Kapolda Kaltim menilai personil dilapangan sudah sangat baik dalam mengamankan tahapan pemungutan suara yang berlangsung hari ini. Begitupun dengan panitia penyelenggara yang ada di masing-masing TPS.

“Tahap pemungutan suara telah dilakukan, kita hanya tinggal menunggu hasilnya, kami himbau kepada seluruh masyaraka Kalimantan Timur untuk saling menghormati dan menerima hasil Pemilu 2019 nantinya, Insya Allah mari bersama-sama kita doakan semoga Pemilu di Kaltim berjalan aman dan damai, kami TNI-Polri siap menjaga keamanan di Kaltim” tutur Kapolda Kaltim

Seusai meninjau TPS, Kapolda Kaltim bersama Gubernur, Pangdam VI Mulawarman dan unsur Muspida lainnya melaksanakan Sholat Dzuhur bersama dan melanjutkan perjalanan menuju Kota Bontang.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password