Wakapolda dan Kasdam Tinjau Pengamanan TPS di Balikpapan

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan M.Si., bersama Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Richard TH Tampubolon dan unsur TNI-Polri lainnya meninjau langsung pengamanan tahapan pemungutan suara di berbagai TPS wilayah Balikpapan, Rabu (17/04/2019).

Wakapolda Kaltim menjelaskan TNI-Polri telah melaksanakan koordinasi dengan petugas KPPS agar dapat melayani masyarakat yang ingin mencoblos dengan baik sampai pada waktu yang telah ditentukan dan sampai saat ini situasi di berbagai TPS terpantau dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga diminta masyarakat untuk tidak takut, ragu, atau pun khawatir mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna memilih pemimpin baik untuk Pilpres ataupun Pileg sesuai hati nurani masing-masing.

“semua usaha kami kerahkan untuk turut mensukseskan jalannya Pesta Demokrasi ini, maka dari itu kami mohon kesadaran dari masyarakat untuk tidak Golput dan dapat menyuarakan pilihannya dengan cara mencoblos ke TPS-TPS yang telah ditentukan, kami Polri dan TNI menjamin pelaksanaan Pemilu akan berlangsung aman” tutur Wakapolda Kaltim

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password