Wakapolda Kaltim Pimpin Apel Siaga 1 Pemilu 2019

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dalam rangka mengamankan situasi dan kondisi pada hari Pemungutan suara yang berlangsung hari ini, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., memimpin Apel Siaga 1 yang berlangsung di Halaman Mapolda Kaltim, Rabu pagi (17/04/2019).

Apel Siaga yang digelar ini dihadiri oleh Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., para pejabat utama Polda Kaltim, dan para personil yang tergabung dalam Kompi Kerangka Dalmas, Kompi Polwan, Kompi Pama dan Pamen serta Kompi the Power On Hand Kapolda.

Wakapolda Kaltim mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para personil yang telah mendedikasikan dirinya untuk dapat hadir pada pelaksanaan Apel Siaga ini. Selanjutnya Wakapolda memberikan arahan kepada para personil untuk tetap waspada dan dapat membentuk kelompok patroli guna memantau situasi kamtibmas yang ada di wilayah Balikpapan pada hari pencoblosan ini.

“setelah ini silahkan dibuat kelompok, kita akan melakukan patroli ke TPS-TPS yang ada di wilayah Balikpapan guna memastikan keamanan untuk masyarakat”tutur Wakapolda

“saya berharap seluruh personil dapat melaksanakan kegiatan ini dengan semangat dan penuh tanggung jawab, kita kerahkan seluruh kekuatan kita untuk hari ini dan bila perlu sampai besok pagi, tergantung situasi dan kondisi” tegas Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password