Seusai Sholat Jumat Berjamaah, Kapolda Kaltim Himbau Masyarakat Agar Tidak Mudah Terprovokasi

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN– Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., para Pejabat Utama Polda Kaltim dan seluruh personil Polda Kaltim melaksanakan Sholat Jumat dan Doa bersama di Masjid Al-Ikhlas Mapolda Kaltim, Jumat (19/04/2019).

Seusai Sholat berjamaah Kapolda mengajak seluruh personil dan masyarakat untuk bersama sama berdoa pada Allah SWT agar terwujudnya Pemilu 2019 yang aman, damai, lancar dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga menyampaikan asprisiasi dan ucapan terima kasih karena pengamanan tahapan pencoblosan pemilu 2019 yang dilaksanakan Rabu kemarin dapat berjalan dengan kondusif.

“masalah keamanan adalah tanggung jawab kita bersama untuk itu mari kita menciptakan situasi di Kaltim yang sejuk dan nyaman, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan lapisan masyarakat yang selama ini telah menjaga kemanan sehingga situasi tetap kondusif”tutup Kapolda

“pemilihan telah dilaksanakan, kita hanya tinggal menunggu hasil yang resmi dari KPU, untuk itu kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan NKRI” imbau Kapolda

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password