Gelar Anev Mingguan, Kapolda Kaltim Apresiasi Kinerja Anggota

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN– Pasca masa pencoblosan Pemilu 2019 di wilayah Kaltim, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi Wakapolda dan Irwasda Polda Kaltim memimpin Video Conference (Vicon) yang terhubung dengan Polres Jajaran guna mengevaluasi gangguan kamtibmas dan kasus menonjol yang terjadi, bertempat di Ruang Kerja Kapolda, Senin (22/04/2019).

Dalam vicon tersebut Kapolda Kaltim memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

“saya ucapkan terima kasih atas kinerja seluruh pejabat utama dan anggota mulai dari Polda, Polres sampai ke polsek-polsek, alhamdulilah Pemilu di Kaltim dapat berjalan dengan cukup baik, aman dan terkendali” tutur Kapolda

Selanjutnya dalam vicon tersebut masing-masing dari para pimpinan satker Polda memberikan paparan terkait hasil pelaksanaan tugas selama seminggu ini dan kendala-kendala  yang dihadapi.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan Anev yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja personil seminggu yang lalu dan menindak lanjuti agenda-agenda kegiatan dalam waktu dekat ini. 

“Salah satu tujuan Rapat Anev Kinerja ini adalah untuk menganalisis sampai sejauh mana arahan atau jukrah pimpinan dari atas hingga yang terbawah, dan juga untuk evaluasi kegiatan Minggu kemarin, disana membahas situasi yang menonjol yang ada di wilayah hukum Polda Kaltim” tutur Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password