Erat Tali Silahturahmi, Kapolda Kaltim dan PJU Laksanakan Safari Sholat Subuh

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN,- Dalam rangka merekatkan jalinan sinergitas kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., beserta para pejabat Utama Polda Kaltim terus menggalakkan safari sholat subuh berjamaah di masjid-masjid wilayah Balikpapan, Rabu (24/04/2019).

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Priyo Widyanto mengatakan, safari subuh berjamaah tersebut disamping melaksanakan kewajiban selaku umat Islam, juga dapat memupuk dan mempertebal keimanan dan ketakwaan serta sebagai ajang silaturahmi kepada para pemuka agama dan tokoh tokoh masyarakat yang ada di wilayah tersebut dan untuk menimbulkan rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan dan gotong-royong.

Kapolda mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, mengawal dan mengamankan bersama-sama Pemilu 2019 dengan tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang beredar, sabar menunggu hasil pengumuman yang resmi dari KPU dan hormati apapun hasilnya nanti guna persatuan bangsa.

“Situasi yang aman bukan karena ada yang menjaga dan mengawasi semata, namun juga terwujud karena adanya keterpaduan sebuah sistem dan pola manajemen dari komponen-komponen para pendukungnya. Mari kita pegang teguh pilar kebangsaan Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika,” pungkas Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password