Ditreskoba Polda Kaltim Kembali Musnahkan Barang Bukti Sabu

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN,- Direktorat Narkoba Polda Kaltim kembali memusnahkan barang bukti penyalahgunaan Narkoba berupa 21 (dua puluh satu) poket sabu seberat 12,5 gram di Gedung Dit Narkoba Polda Kaltim, Kamis (25/04) jam 10.00 wita.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menjelaskan barang bukti sabu-sabu ini merupakan sitaan dari hasil kejahatan 2 tersangka atas nama Hairudin yang terbukti memiliki 6 poket sabu seberat 3,94 gram dan tersangka Jamhur yang memiliki 15 poket sabu seberat 13, 95 gram.

“2 sample dari barang bukti ini ada yang dibawa ke Laboratorium Polri yang berada di Surabaya untuk penelitian lebih lanjut dan barang bukti sisanya dimusnahkan dengan cara mencampurkan sabu ke dalam larutan air didalam wadah yang telah disediakan, kemudian diaduk sampai rata dan dibuang ke dalam kamar mandi” tutur Ade

“Kami mengapresiasi peran serta masyarakat yang luar biasa besar untuk membantu Polri dalam pengungkapan jaringan narkoba. Banyak kasus terungkap berkat kerjasama dengan masyarakat. Dan kami himbau untuk masyarakat jangan pernah coba-coba menggunakan narkoba. Kalau warga menemukan ada oknum yang melakukan transaksi narkoba, segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat,” tutur Ade Yaya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password