TNI-Polri Amankan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2019 di Kaltim

Poldakaltim.com BALIKPAPAN – Kondusifitas situasi keamanan dalam kegiatan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 Tingkat Kecamatan di seluruh wilayah Kalimantan Timur mendapat perhatian serius dari jajaran Polda Kaltim.

“Seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan baik dari TNI-Polri melaksanakan tugas pengamanan secara maksimal sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.” Kata Kabidhumas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana. Minggu (28/4/2019).

Selain itu ia juga tekankan agar anggota tetap memperhatikan apa yang menjadi arahan pimpinan dengan mewaspadai orang – orang yang duduk atau nongkrong di sekitar lingkungan gudang PPK, memastikan jendela gudang tergembok dari dalam dan pintu terkunci rapat, jangan ada logistik maupun lembar surat suara yang tercecer di luar, amankan fisik gedung dan beri rasa aman petugas PPK dan yang harus diperhatikan oleh anggota agar tidak melakukan pengamanan di ruang rekapitulasi penghitungan suara.

Kombes Pol. Ade mengapresiasi dan memberi dukungan penuh terhadap tindakan nyata yang telah ditunjukkan personil TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas keamanan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2019, diharapkan hal positif tersebut terus dilakukan untuk kedepannya hingga selesainya seluruh agenda kegiatan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password