Karo SDM Polda Kaltim Pimpin Pengumuman Hasil Psikologi Casis Bintara

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN,- Seusai tes Psikologi yang dijalani oleh para casis dari sumber Bintara Umum dan Kompentensi Khusus senin lalu, Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol. Erthel Stephan, S.H.,S.I.K.,M.H., memimpin langsung proses pengumuman kelulusan tes Psikologi Tahap I tersebut di Gedung BSCC Dome Balikpapan, Selasa (07/05/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabidkum Polda Kaltim selaku Ketua Tim Psikologi, Kabid Propam Polda Kaltim selaku Ketua Tim Pengawas dan Pengamanan, Para staf dan tim pemeriksa Psikologi, serta Pengawas Eksternal dan Internal.

Diketahui bahwa dari sebanyak 704 peserta Bintara PTU dan Bakomsus yang mengikuti tes psikologi, yang dinyatakan berhasil memenuhi syarat ada sebanyak 487 peserta dari Bintara PTU dan 64 peserta dari Bakomsus masih menunggu pengumuman dari panitia pusat.

“hari ini ada sebanyak 487 peserta yang dinyatakan memenuhi syarat dan 195 yang tidak memenuhi syarat, saya berpesan kepada para peserta yang belum memenuhi syarat agar tidak terlalu kecewa dan bisa tetap semangat belajar dan berlatih untuk mengikuti seleksi lagi ditahun depan” tutur Erthel

“proses rekrutmen yang dilaksanakan sudah sangat transparan, dimulai dari pembukaan soal yang masih disegel dan dicopy ditempat, lalu proses scanning kita lakukan dihari yang sama pula sehingga para peserta dapat melihat langsung hasilnya” tutupnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password