Wakapolda Kaltim Ikuti Rapat Koordinasi Penanganan Konflik Sosial di Wilayah Kaltim

Poldakaltim.com,- BALIKPAPAN,- Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., mengikuti rapat koordinasi dalam rangka membahas penanganan konflik sosial di wilayah Kalimantan Timur, Kamis Pagi (09/05/2019).

Dalam rapat koordinasi yang digelar di gedung Rupatama Mapolda Kaltim ini, dihadiri oleh Asisten Deputi Menko Polhukam RI Brigjen Pol. Drs. Bambang Sugeng, S.H., Sekretaris Deputi Brigjen Pol. Armed, Kabinda Kaltim, unsur TNI-Polri, Kejaksaan, satpol PP dan unsur SKPD lainnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan tujuan dilaksanakannya rakor ini adalah untuk mengkoordinasikan dan mensinkronisasi seluruh aparat instansi terkait dalam rangka penanganan penyelesaian konflik sehingga tidak menimbulkan konflik dan gejolak di masyarakat.

“penanganan konflik yang dimaksud yaitu dalam bentuk deteksi dini dan cegah dini yang dilakukan aparat dan instansi di Kaltim yang berlatar belakang lahan dan kehutanan,pertambangan, SARA serta hubungan industrial di tahun 2019” tutur Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password