Berjalan Aman dan Transparan, Polda Kaltim Kembali Turunkan Ratusan Personil di Hari Kedua Rapat Pleno Provinsi

Poldakaltim.com, SAMARINDA,- Proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara oleh KPU Provinsi Kaltim terus berlanjut, personil dari Polri maupun TNI terus siaga untuk mengamankan serta mensukseskan pesta demokrasi yang jujur, adil, dan transparan ini.

Diketahui Jumat Pagi (10/05/2019) bertempat di Halaman Parkir Hotel Senyiur Samarinda, personil TNI-Polri kembali menggelar Apel kesiapan Pengamanan Rapat Pleno, Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono, S.I.K., memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan bahwa untuk hari kedua pelaksanaan rapat ini sebanyak 300 personil diturunkan. Kekuatan personil gabungan dari 1 pleton Kodim 0901/ Smd, 1 SSK Den B Sat Brimob Polda Kaltim, 1 SSK Sabhara Polda Kaltim, 1 pleton Gabungan Intel, Reskrim dan Narkoba, 4 Pleton Gabungan Polsekta Samarinda, 1 Pleton Sat Lantas, Sat Sabhara dan Polwan Polresta Samarinda.

“rapat pleno dihari pertama berjalan dengan aman dan transparan tanpa suatu hambatan apapun, hari kedua ini tersisa empat Kabupaten/ Kota yang belum dihitung, kami berharap situasi dan kondisi akan tetap sama seperti dihari pertama” tutur Ade

“kita lakukan dengan maksimal, sinergitas dengan TNI harus selalu kita junjung tinggi, dan kita selesaikan dengan baik agenda pemilu ini untuk keamanan Kaltim bagi seluruh masyarakat” jelas Ade

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password