Kawal Pleno Provinsi Hingga Usai, Kapolda Kaltim Pastikan Situasi Aman

Poldakaltim.com, SAMARINDA– Guna mengawal dan menjamin pesta demokrasi yang berjalan aman, jujur dan transparan, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama para pejabat utama Polda Kaltim memantau langsung jalannya rapat pleno terbuka penghitungan perolehan suara yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim dari hari pertama pelaksanaan hingga dini hari tadi, Sabtu (11/05/2019).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan Kapolda Kaltim telah menginstruksikan personel untuk terus siaga dan tak lengah sedikit pun. Meski situasi terbilang landai-landai saja, aman dan terkendali, namun Kapolda tak mau anggotanya “underestimate” atau meremehkan suatu kondisi tersebut.

“Kita harus pastikan hingga akhir ditutupnya rapat pleno KPU semuanya berjalan aman dan lancar sesuai rencana,” tegasnya.

Diketahui dini hari tadi hingga pukul 01.30 WITA, rekapitulasi suara untuk tingkat Provinsi Kaltim masih berlangsung di Ballroom Hotel Senyiur Samarinda. Dan kegiatan dilanjutkan dengan penutupan dan sahur bersama dengan seluruh penyelenggara Pemilu 2019.

“Alhamdulilah kegiatan pleno telah usai dan berjalan dengan aman lancar, kami mengapresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bersama-sama mewujudkan pemilu yang damai dan tetap menjaga kebersamaan walaupun ada perbedaan dalam pilihan” tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password