Evaluasi Pengamanan Pemilu 2019, Polda Kaltim Ikuti Vicon Bersama Kapolri

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN,- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., dan para Pejabat Utama Polda Kaltim serta seluruh Kasatwil jajaran mengikuti Vicon (Video Conference) bersama Kapolri terkait analisa dan evaluasi kegiatan pemilu dan persiapan pengamanan Idul Fitri 1440 H. Senin (13/05/2019).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menerangkan Vicon dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolda dan ada beberapa penekanan Kapolri kepada jajaran diantaranya tetap mengantisipasi Kamtibmas pasca tahap pungut dan hitung suara pemilu 2019.

Ade menambahkan  bahwa pihaknya saat ini tengah mengamankan beberapa rangkaian kegiatan ramadhan namun juga tetap fokus pada pengamanan logistik di KPU dan Bawaslu tingkat Provinsi Kaltim.

“Jelang penetapan penghitungan suara di tingkat Pusat, Kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Pesta demokrasi telah usai, mari kita kembali rajut kerukunan, silaturahmi antar sesama harus kita jaga meski pilihan kita berbeda” tutur Ade

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password