Meriahkan HUT YKB ke-39, Bhayangkari Kaltim Berikan Santunan dan Beasiswa

PoldaKaltim.com, BALIKPAPAN – Dalam rangka memeriahkan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke -39, Bhayangkari Pengurus Daerah Kalimantan Timur menggelar Acara Syukuran dengan tema YKB bertekad menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan untuk menghasilkan peserta didik berkarakter, memiliki budi pekerti serta moral yang baik, bertempat di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Senin (13/05/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Ketua Bhayangkari pengurus daerah Kaltim Ny. Yemmy Priyo Widyanto, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., para Pejabat Utama Polda Kaltim, serta seluruh pengurus bhayangkari daerah dan cabang Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian beasiswa kepada para pelajar yang berprestasi, dan tali asih berupa santunan yang diberikan kepada keluarga dari personil yang telah gugur dalam pengamanan Pemilu 2019, para warakawuri dan purnawirawan serta Bhayangkari Kaltim yang berprestasi.

“santunan diserahkan secara langsung oleh Ketua Bhayangkari Kaltim Ibu Yemmy Priyo dan ditutup dengan penampilan Kapolda beserta Wakapolda dan para Pejabat Utama Polda Kaltim yang turut menyanyikan lagu sehingga suasana semakin meriah” tutur Ade

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password