Bid Humas Polda Kaltim Ajak Awak Media Bukber

IMBAU MASYARAKAT JANGAN TERPROVOKASI

Poldakaltim.com BALIKPAPAN — Meningkatnya suhu politik di Indonesia membuat kepolisian melakukan berbagai upaya untuk tetap menjaga kondusivitas dan situasi kamtibmas. Di Kaltim, Polda Kaltim sebagai instansi yang berwenang turut melakukan upaya-upaya tersebut.

Salah satunya dengan mengajak buka puasa bersama para awak media, pada Rabu (15/5/2019) di Lays Food Complex, Balikpapan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan, pihaknya tak bosan untuk terus mengimbau agar semua pihak bisa menahan diri. Jangan sampai terprovokasi melakukan hal-hal di luar batas koridor hukum yang berlaku di negara ini.

“Bulan suci Ramadhan ini marilah kita lewati dengan sejuk, tanpa ada rasa permusuhan di antara kita. Tebalkan persaudaraan dan persatuan, seperti kita semua hari ini,” ungkapnya usai rangkaian acara buka puasa bersama yang diinisiasi oleh Bidang Humas Polda Kaltim tersebut.

Ia pun mengimbau agar publik dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Jangan sampai melakukan tindakan yang bisa saja merugikan diri sendiri.

“Terutama soal post di media sosial masing-masing. Jangan mudah terprovokasi, lalu memberi opini yang justru berakibat fatal,” tegasnya.

Sebelum acara buka puasa bersama, jajaran Bid Humas Polda Kaltim juga menyempatkan berbagi kasih kepada para pengendara jalan.

Sebanyak 250 kotak takjil dibagikan cuma-cuma di simpang 4 Balikpapan Baru, Jalan Ruhui Rahayu.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password