Ramadhan Ceria Bersama Polwan Polda Kaltim Dengan Balikpapan Post

Poldakaltim.com, Balikpapan – Polda Kaltim yang di wakili Direktorat Binmas dan Polwan Polda Kaltim kembali berbagi bagikan Paket Ceria Ramadhan (PCR) kepada masyarakat Kota Balikpapan, Kamis (16/5)

Penyerahan paket ini diserahkan langsung oleh Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Yudhi Faizal Hambali, M.H. yang di damping salah satu perwakilan dari Balikpapan Post.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah berkesempatan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik di masyarakat harus diperbanyak”, ujar Yudhi.

Kita lakukan bakti sosial di sana sekaligus menyerahkan Sembako berbentuk parsel ini, karena kita tahu kalau sebentar lagi semua umat muslim merayakan hari kemenangan.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan, dapat meringankan beban saudara-saudara kami.”pungkas Yudhi.

Selain itu, sambung dia, tujuan ‘blusukan’ ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahim Polda Kaltim dengan masyarakat yang berada di dalam wilayah hukumnya. “Serta untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat, agar ke depan terjain kerja sama yang baik untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang maksimal,” singkatnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password