Jumat Berbagi, Senyum Nursiah Dapat Bingkisan Sembako Dari Polwan Polda Kaltim

Poldakaltim.com, Balikpapan – Setiap pekan pada hari Jumat, aparat kepolisian berbagi kasih. Andalkan Bhabinkamtibmas mendata warga kekurangan di setiap kelurahan wilayah hukum Polda Kaltim.

Jumat (17/5), Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Kaltim AKBP Nono Suryanto S.I.K bersama Polwan Polda Kaltim menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Ibu Nursiah yang tinggal di Jl. R.E. Martadinata Rt.13 Kel. Mekar Sari Balikpapan Tengah.

Beliau seorang janda yang berusia 62 tahun. Tinggal bersama kedua anak nya, yang dimana anak-anak ibu ini mengalami keterbelakangan mental (sakit yang jiwanya agak terganggu), kata Nono.

Kegiatan ‘Jumat Berbagi’ merupakan implementasi visi-misi Kapolri mewujudkan kepolisian yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter). “Jumat Berbagi ini rutin dilakukan setiap pekannya, dengan sasaran yang berbeda-beda” tuturnya.

Selain itu jadi sarana kepolisian mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya kepada para lansia atau orang-orang yang membutuhkan. “Jadi suatu bentuk pendekatan kepada warga terutama yang membutuhkan. Juga wujud nyata anggota polri bisa berbagi kasih,” tuturnya.

Saat di temui, Ibu Nursiah mengaku tak percaya rumahnya didatangi polisi. Apalagi membawa bingkisan berupa sembako. Jelas bermanfaat bagi ia yang serba kekurangan. Mendengar sembako tersebut khusus dari Kapolda Kaltim, Nursiah semakin girang.

Ia bersyukur dan seketika mendoakan agar Kalimantan yang ditangani aparat penegak hukum situasi bisa damai, aman dan kondusif.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password