Kunker Ke Kota Bontang, Kapolda dan Pangdam Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

Poldakaltim.com, BONTANG – Dalam rangka safari Ramadhan yang digagas oleh Polda Kaltim bersama Kodam VI Mulawarman, pada Jumat (17/05/2019) Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama Ketua Bhayangkari Kaltim Ny. Yemmy Priyo dan rombongan melakukan kunjungan kerjanya ke Polres Bontang.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Kapolda Kaltim bertujuan untuk meninjau beberapa gedung pelayanan yang ada di Polres Bontang ,serta memberikan pengarahan kepada para personil polri pasca pelaksanaan Tahap rekapitulasi pemungutan suara Pemilu 2019, sekaligus menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Hijrah di Kota Bontang.

“gedung yang ditinjau salah satunya adalah command center yang saat ini menjadi andalan Polri saat ini untuk memantau setiap aktivitas kegiatan yang berpotensi gangguan keamanan, sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dan tentunya meningkatkan kepercayaan kepada Polri” tutur Ade

Diketahui bahwa dihari sebelumnya Kapolda bersama Pangdam juga telah melaksanakan kunjungan kerja di Mako Kodim 0908/BTG untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat serta Personil TNI-Polri sekaligus melaksanakan shalat tarawih bersama.

“hari ini seusai melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, Bapak Kapolda bersama Pangdam VI Mulawarman menyerahkan bantuan berupa bahan material untuk pembangunan Masjid Al-Hijrah, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua” tutur Ade

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password