Pererat Tali Silahturahmi, Kapolda dan Pangdam Safari Ramadhan Ke Kutim

Poldakaltim.com, KUTAI TIMUR,– Seusai kunjungannya ke Kota Bontang, Jumat Sore (17/05/2019) Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM. bersama Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dan rombongan, melanjutkan Safari Ramadhan di wilayah Kutai Timur.

Kedatangan Kapolda Kaltim yang didampingi Ketua Bhayangkari Kaltim Ny. Yemmy Priyo, mendapat sambutan hangat dengan tradisi tepung tawar dan jajar kehormatan dari seluruh personil TNI-Polri dan unsur muspida saat setibanya di Polres Kutim.

Dalam rombongan safari Ramadhan ke Bontang ini, terdapat para Pejabat Utama Polda Kaltim di antaranya Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Edhy Moestofa, Karolog Polda Kaltim Kombes Pol Cahyo Widagdo dan Dirsamapta Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Thofan Herinoto.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menjelaskan kunjungan Kapolda bersama Pangdam VI Mulawarman bertujuan untuk mengeratkan tali silahturahmi dengan para tokoh masyarakat dan personil TNI-Polri yang ada di wilayah Kutim.

“seusai sholat jumat tadi siang di Bontang, Kapolda dan rombongan melanjutkan safari ramadhannya ke Kutim untuk berbuka puasa dan bersilahturahmi dengan para tokoh masyarakat” tutur Ade

“seusai berbuka kegiatan dilanjutkan dengan Shalat Isya dan Shalat Tarawih berjamaah, juga sekaligus penyerahan simbolis paket parcel ke sejumlah Panti Asuhan yang ada di wilayah Kutim, semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi kita semua di bulan suci Ramadhan ini” tutup Ade

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password