Evaluasi Kinerja, Polres Kukar Gelar Rapat Anggota Tahunan

Poldakaltim.com KUKAR – Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku 2018 bertempat di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar, Senin (03/06) siang kemarin.

Dalam kegiatan RAT ini dibuka oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Kukar, para tamu undangan, pengurus Koperasi dan seluruh anggota.

AKBP Anwar Haidar dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan RAT itu merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggungjawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun.

“Kegiatan RAT sangat penting, karena forum ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi segala kegagalan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun yang lalu. Melalui evaluasi yang jujur dan transparan diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya,” terangnya.

Selain itu dijelaskan, bahwa pentingnya peranan Koperasi, maka setiap instansi pemerintah banyak yang mendirikan Koperasi guna membantu anggotanya dalam mengatasi kesulitan ekonomi, salah satunya adalah Primkoppol Polres Kukar, yang dibentuk guna membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

Sementara itu, ketua Primkoppol Polres Kukar IPTU Musiran dalam sambutannya menyampaikan, agar dalam pembahasan rencana kerja, anggota harus aktif memberikan masukan dan saran kepada pengurus. “Sehingga semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus pada Tahun Buku 2019 sudah tercakup secara menyeluruh,” ujarnya.

Di akhir acara tampak sangat meriah, pasalnya ada pembagian doorprize mulai dari dispenser hingga TV LCD 35 inch kepada anggota yang beruntung. Hal itu membuat anggota ceria di akhir ramadhan ini.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password