Irwasda Polda Kaltim Ikut Terjun Cek Keamanan Takbiran

Poldakaltim.com, Balikpapan – Malam takbiran yang kerap membuat pusat keramaian dibanjiri masyarakat membuat kepolisian bekerja ekstra guna menjamin keamanannya.

Pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu yang sudah berdiri di berbagai titik di Balikpapan dibuat, lengkap dengan petugas dari TNI-Polri.

Untuk memastikan pasukan yang bertugas melaksanakan tugasnya dengan baik, Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M. Hum bersama dengan Irdam VI/Mlw, PJU Kodam VI/Mlw dan PJU Polda Kaltim terjun langsung ke Pos Yan Manggar dan Pos Pam Balikpapan Super Block (BSB), pada Selasa (4/6/2019) malam.

Dalam kunjungannya tersebut, Kombes Pol. Edhy menuturkan, keamanan dan kondusivitas di malam takbiran ini merupakan prioritas TNI- Polri.

“Kita ingin takbiran ini berjalan lancar, aman dan tanpa gangguan kamtibmas,” katanya.

Irwasda Polda Kaltim juga menegaskan, petugas di pos wajib bisa mendeteksi dini dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas di areanya.

“Pokoknya masyarakat yang merayakan takbiran harus berbahagia dengan aman dan nyaman menyambut Idul Fitri ini,” serunya.

Usai meninjau Pos Yan Manggar, rombongan melanjutkan agenda serupa di Pos Pam Balikpapan Super Block.

Di kedua lokasi tersebut, Irwasda turut memberikan parcel lebaran kepada para petugas sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bertugas.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password