Polda Kaltim Ikuti Vicon Bersama Kapolri Terkait Anev Ops Ketupat dan OMB 2019

Poldakaltim.com., BALIKPAPAN – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., beserta seluruh jajaran kewilayahan mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Kapolri terkait Anev Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat dan Operasi Mantab Brata, bertempat di Ruang Kerja Kapolda, Senin (10/06/2019).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., dan para pejabat utama Polda Kaltim turut hadir mendampingi Kapolda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menjelaskan vicon yang dilaksanakan ini adalah untuk menganalisa serta mengevaluasi kinerja kepolisian selama pelaksanaan operasi ketupat 2019, diantaranya pantauan arus balik pemudik dan kerawanan yang terjadi selama operasi.

Selain itu Ade juga menambahkan Kapolri secara langsung mengevaluasi kasus-kasus menonjol yang ada di masing-masing Polda Jajaran di seluruh Indonesia. Terkait penetapan hasil keputusan Pemilu di Mahkamah Agung, Kapolri memerintahkan seluruh personil untuk selalu siap siaga dalam menghadapi situasi apapun dan terus pantau media social untuk mengantisipasi berita-berita Hoax yang beredar di masyarakat.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password