BERAMAL DI BULAN SUCI RAMADHAN, POLSEK BABULU MEMBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN NENEK MISINAH DESA RAWA MULIA

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Sebagai Umat Beragama kita dianjurkan untuk berbagi rezeki terhadap sesama terutama di Bulan suci Ramadhan ini, seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin didampingi Kasi Humas dan Bhabinkamtibmas Bripka Apin bersama Anggota Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim melaksanakan Bakti Sosial di Desa Rawa Mulia Rt.013 kecamatan Babulu, seperti jum’at (31/5/19).

Pagi ini Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin bersama Anggota Polsek Babulu melaksanakan Program Bakti Sosial yaitu membagi kebahagian terhadap sesama dengan memberikan Bantuan berupa Bingkisan Sembako kepada Nenek Misinah, usia 78 tahun, keadaan menderita Penyakit Stroke serta tinggal ikut Anaknya Ibu Lilis di Rumah Kayu yang cukup sederhana beralamat di Desa Rawa Mulia Rt.013 kecamatan Babulu.

” Bantuan ini jangan dilihat isinya atau nilainya tetapi mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi Nenek Misinah”. Ujar Iptu Alimuddin.

Bhabinkamtibmas Bripka Apin mengatakan bilamana suatu saat diberi umur panjang serta rezeki yang berlimpah, InsyaAlloh akan berkunjung kembali ke Tempat tinggal Nenek Misinah suatu hari nanti.

Ditempat terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar mengatakan kegiatan Bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat terutama di bulan suci Ramadhan 1440 H.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup Kapolres PPU AKBP Sabil Umar.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password