Aiptu I Dewa Gede Karang Dapat Penghargaan Polisi Teladan dari Kapolri

Poldakaltim.com, Jakarta – Murah senyum, humanis dan tegas. Begitulah sosok AIPTU I Dewa Gede Karang yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bangun Rejo Polres Kukar terpilih menjadi salah satu Polisi Teladan Tingkat Nasioanal Tahun 2019.

AIPTU Gede, sapaan akrabnya, adalah perwakilan Polres Kukar dalam lomba tersebut dan dirinya pun mendapat predikat “polisi teladan” berkat loyalitas yang begitu luar biasa dalam bertugas.

Bersama 6 (enam) personel Polri seluruh Indonesia menerima penghargaan langsung yang di serahkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. di Hotel JS luansa Jakarta Barat, Rabu (12/6).

“Saya terkejut bisa dapat penghargaan sebagai polisi teladan. Apa yang saya lakukan sebenarnya tugas kepolisian pada umumnya. Saya hanya ibarat kaca kecil diantara tumpukan berlian, banyak polisi teladan dan luar biasa di Polres Kukar ini,” kata Gede.

Menurutnya semua berkat dukungan semua pihak, masyarakat di wilayah hukumnya, antar lini, antar pilar saling sinergitas.

Tak terlepas, imbuhnya, peran dari pimpinannya, dalam hal ini Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar.

Figure Kapolres Kukar menurutnya luar biasa, menular ke semua anggota termasuk dirinya, untuk terus berbuat yang terbaik, melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Mengajarkan kami solid, penuh kebersamaan dan kekeluaragan, samuak saliur. Saya bawa itu, di Polsek Tenggarong Seberang,” katanya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password