BERI RASA AMAN KEPADA NASABAH BANK KALTIM, POLRES PPU OPTIMALKAN PATROLI OBJEK VITAL

Polda Kaltim, Polres PPU – Anggota Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim melaksanakan patroli obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Babulu Kabupaten PPU Kaltim, seperti Selasa (28/5/19).

Kegiatan patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Babulu baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Babulu.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas, kami dari anggota polsek Babulu melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital”. Ujar Kanit Provoos Bripka Mitreka.

Kegiatan patroli kali ini, anggota Polsek Babulu menyambangi obyek vital yaitu Bank Kaltim yang berada di wilayah kecamatan Babulu, dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan pemantauan di sekitar kantor Bank Kaltim, anggota Polsek Babulu juga melaksanakan pengecekan ATM baik diluar ATM maupun di dalam ATM, hal ini bertujuan untuk memberikan jaminan Keamanan bagi Para Nasabah.

Sementara itu Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin mengatakan bahwa anggota Kepolisian secara rutin melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari bertujuan untuk menciptakan rasa aman di tengah- tengah masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1440 H.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password