POLRES PPU BERAMAL DENGAN MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO KE PONDOK PESANTREN HIDAYAHTULLAH

POLDA KALTIM Polres Penajam Paser Utara – Indahnya berbagi di Bulan Ramadhan, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan Bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako di Pondok Pesantren Hidayahtullah di Jl. Prov. Km. 2.5 Silkar Rt. 17 Ds.

Girimukti Kec. Penajam Kab. PPU, Jumat (24/05).Kegiatan tersebut di Pimpin Kasat Binmas Akp Juhari, Kasat Polair Iptu Jumain. SH Kasat Narkoba Iptu Tri Riswanto, dan Paur Subbag Humas Ipda Endang.


Kedatangan tersebut disambut hangat oleh pengurus Pondok Pesantren Bapak Ustadz Mujjib . Selanjutnya Kasat Binmas menyerahkan bantuan berupa paket sembako tersebut kepada pengurus Pondok Pesantren Hidayahtullah.


“Sembako yang saya berikan ini tidak murni dari saya pribadi namun berkat sumbangsih dan kerjasama dari rekan-rekan Anggota lainnya”, ungkap Kasat Binmas Akp Juhari.


Pada kesempatan yang sama, pengurus Pondok Pesantren bapak Ustadz Mujjib yang menerima bantuan sembako tersebut mengungkapan, “Rasa syukur dan terimakasihnya kepada pihak kepolisian yang telah peduli serta berkenan memberikan bantuan sembako tersebut dengan langsung mengantarnya ke Ponpes Hidayatullah”, ucap bapak Ustadz Mujjib selaku pengurus ponpes .

“Terimakasih banyak Pak, Semoga Bapak beserta jajarannya senantiasa dimudahkan rezekinya maupun disetiap pelaksanaan tugasnya sehari-hari”, ujarnya .

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar SIK mengatakan kegiatan bakti sosial dalam wujud pemberian bantuan sembako di panti asuhan ini merupakan wujud kepedulian Polres PPU terhadap anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut.


“Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi para anak-anak di Panti Asuhan Uswatun Khasanah”, tambahnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password