POLRES PPU GENCAR LAKSANAKAN PATROLI ANTISIPASI ANCAMAN TERORISME

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Sat Sabhara Polres PPU Menyikapi situasi Pasca Pemilu 2019 sekarang ini dimana Polri dan keluarganya menjadi ancaman Untuk dijadikan korban oleh Kelompok Teror/ Isis yang mana semenjak terjadi aksi Demo tgl 21 dan 22 mei 2019 minggu lalu gencar atas penangkapan pelaku terorisme atau pelaku paham Radikal oleh Densus 88, oleh karena itu perlunya dilaksanakan Patroli dan Pengawasan terhadap orang-orang yang dicurigai yang mana dapat melakukan hal-hal tersebut.

Maka sehubungan dengan Hal tersebut Personel Sat Sabhara Polres PPU sesuai jadwal Piket secara rutin melaksanakan Patroli ditempat rawan, terutama keliling Mako Polres , Asrama Polisi dan ditempat vital lainnya .

Maksud dari giat tersebut guna antisipasi penyusupan /pengintaian pok teroris/ isis yg akan menyerang mako dan personil, asrama dan penghuninya.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar S.I.K melalui Kasat Sabhara AKP H. Kustiana SH, MH , menerangkan, kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya paham radiakalisme dan terorisme.

”Anggota Sabhara Polres PPU dalam Patrolinya menghimbau kepada para masyarakati agar tidak terpengaruh dengan paham radikalisme,” jelas AKP Kustiana.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password