POLRES PPU : POLSEK PENAJAM BERI BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Sebagai Umat Beragama, kita dianjurkan untuk berbagi rezeki terhadap sesama,seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Penajam, Iptu Muhlis HD, SH didampingi Kasium Aipda Suharyoso, Kanit Sabhara serta Anggota Polsek Penajam Brigadir Lilik Iswahyudi dengan melaksanakan Bhakti Sosial di RT. 01 Kel. Penajam, Kecamatan Penajam, Jum’at (24/05/2019).

Pagi ini Kapolsek Penajam Iptu Muhlis HD, SH bersama Anggota Polsek Penajam melaksanakan Program Jum’at Bhakti Sosial yaitu membagi kebahagian terhadap sesama dengan memberikan Bantuan berupa Bingkisan Sembako kepada Nenek Sania. Nenek Linda yang sekarang berusia 75 tahun yang tinggal sendiri di Rt. 03 Kel. Penajam Kec. Penajam Kab. PPU. Dengan kegiatan Bhakti sosial Jumat berbagi Polsek Penajam memberikan sumbangan berupa sembako kepada Nenek Linda tersebut.

Dengan kesederhanaannya dan kekurangan itu Kapolsek Penajam Iptu Muhlis HD, SH tergugah hatinya dan dengan kegiatan Jumat berbagi memberikan bantuan berupa sembako. Ditempat terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar mengatakan kegiatan Jum’at Bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup Kapolres PPU AKBP Sabil Umar.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password