POLRES PPU:BERAMAL DI BULAN SUCI RAMADHAN, POLSEK BABULU BAGI TAKJIL UNTUK PENGGUNA JALAN

Polda Kaltim, Polres PPU – Kapolsek Iptu Alimuddin bersama Anggota Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim ditemani Ibu- ibu Bhayangkari ranting Babulu laksanakan kegiatan sosial bagi-bagi Takjil. Dengan semangat kebersaman Anggota Polsek Babulu membagikan makanan dan minuman berbuka pada pengendara di jalan yang melintas di depan Polsek Babulu, seperti jum’at sore (24/5/19).

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin mengungkapkan apa yang dilakukan oleh pihaknya bagian dari silaturrahmi kepada warga. “Inikan bulan ramadhan, jadi kita manfaatkan dengan cara seperti ini. Dalam kegitan ini kita juga rangkai sosialisasi pentingnya menggunakan kelengkapan dalam berkendara di jalan,” tuturnya.

Bapak Alan Salah satu Warga, Kecamatan Babulu yang mendapat takjil mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan pihak kepolisian sangat baik dan ini akan mendapatkan simpati yang lebih dari warga masyarakat.

“Kita serasa lebih dekat dengan bapak polisi dan ini sangat membantu masyarakat yang belum sempat sampai di rumah untuk berbuka puasa. sukses terus untuk pak polisi,” tambahnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password