TIM FUTSAL BHAYANGKRA FC POLRES PPU BERBAGI KEPANTI ASUHAN AL-IKHLAS

POLDA KALTIM Polres Penajam Paser Utara – Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Tim Futsal Bhayangkara.FC Polres PPU berbagi dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada Panti Asuhan Al- Ikhlas Kel. Nenang Kec. Penajam Kab. PPU Selasa (28/05/2019).

Kegiataan yang dipimpin oleh Oleh Ipda Hartono, Ipda Dede Setiawan selaku pembina Tim Futsal Bhayangkara.FC Polres PPU dan diikuti Oleh Anggota Tim Bhayangkara.

Ipda Hartono Mewakili Seluruh Tim Menyerahkan bantuan yang  diserahkan langsung kepada pengurus Panti Asuhan Al-Ikhlas Sdr. Abdul Rohim, “Sembako yang saya berikan ini tidak murni dari saya pribadi namun berkat sumbangsih dan kerjasama dari rekan-rekan Anggota Bhayangkara Polres PPU lainnya” Jelas Ipda Hartono.

Pada kesempatan yang sama, pengurus Panti Asuhan Al-Ikhlas Sdr. Abdul Rohim yang menerima bantuan sembako tersebut mengungkapan, “Rasa syukur dan terimakasihnya kepada pihak kepolisian terutama, Tim Bhayangkara FC Futsal Polres PPU yang telah peduli serta berkenan memberikan bantuan sembako tersebut dengan langsung mengantarnya ke Panti Asuhan Al-Ikhlas ini ”, ucap Bapak Rohim selaku pengurus Panti Asuhan , “Terimakasih banyak Pak, Semoga Bapak beserta jajarannya senantiasa dimudahkan rezekinya maupun disetiap pelaksanaan tugasnya sehari-hari”, Ujarnya .

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password