Tinjau Korban Banjir di Samarinda, Kapolda Kaltim dan Pangdam Berikan Bantuan Kemanusiaan

Poldakaltim.com, Samarinda – Berikan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Samarinda, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M, bersama Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto berangkat menuju ke Samarinda, Jumat (14/6).

Keberangkatan Jenderal Bintang Dua ini bertujuan untuk memantan langsung perkembangan terkini situasi di Ibu Kota Kalimantan Timur tersebut.

Sesampai nya di Samarinda, rombongan Kapolda dan Pangdam langsung menuju ke Posko Tanggap Darurat yang terletak di Jl. DI. Panjaitan Samarinda.

“Kami datang untuk lihat apa yang sudah di lakukan oleh Kapolres Samarinda, sama juga dengan Pangdam untuk mengecek Pak Dandim 0901 Samarinda”, ucap Kapolda.

“Didalam suatu kegiatan pasti ada kekurangan, makanya saya bersama Pak Pangdam datang untuk membantu apa saja yang dibutuhkan”, lanjutnya.

Kapolda menyampaikan kepada semua pihak yang hadir di posko agar tidak ragu melaporkan segala kendala dan masalah yang dihadapi selama banjir, terutama Kapolres Samarinda.

Sekali lagi saya ucapkan kepada personel TNI Polri yang telah sigap dalam membantu penanganan banjir di Kota Samarinda.

Ini tugas kita bersama untuk menyelesaikan masalah banjir, terutama tingkatkan kesadaran dan kedisiplinan untuk tidak membuang sampah sembarang tempat, tegas Kapolda.

Di akhir kegiatan Kapolda dan Pangdam menuju ke dapur umum untuk membantu memasak untuk para korban banjir dan memberikan bantuan sembako kepada para pengungsi korban banjir yang ada di Posko darurat.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan keberangkatan Kapolda dan Pangdam meninjau saudara-saudara kita yang terkena banjir, semoga apa yang telah diberikan oleh Beliau dapat meringankan beban para korban banjir di Samarinda, kata Ade.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password