Kapolda Kaltim Hadiri Pelantikan Pengurus Provinsi Perbakin Kaltim

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto, M.M menghadiri acara Pelantikan Pengurus Provinsi Perbakin Kaltim masa bakti 2019-2023 di The Hall Pentacity Balikpapan, Sabtu (15/06).

Tampak Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, Ketua Umum Perbakin Pusat Letjen TNI Joni Supriyanto dan para anggota Perbakin Kaltim.

Sambutan Ketua Umum Perbakin Pusat Letjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus yang telah dilantik mudah-mudahan kedepan perbakin organisasinya semakin solid dan menghasilkan prestasi untuk Prov Kaltim.

Untuk fasilitas venue kedepannya akan dilakukan perbaikan dan kita lakukan kerjasama dengan koni agar kedepannya venue dapat di gunakan untuk even kedepannya bisa di gunakan untuk kegiatan olah raga apa lagi dapat mengundang dari regional dalam pelaksanaannya.

Diakhir acara, di laksanakan penandatanganan berita acara pinjam pakai lahan Area Mako Brimob Polda Kaltim guna sebagai gudang senjata Perbakin Kaltim. Dan penyerahan cindera mata oleh Ketua Pengurus Perbakin yang baru kepada Wakil Gubernur Kaltim, Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password