Pimpin Vicon, Kapolda Kaltim Bahas Persiapan Jelang Hari Bhayangkara Ke-73

Poldakaltim.com., Balikpapan– Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi Wakapolda Kaltim dan para pejabat utama melaksanakan Video Conference dengan Polres jajaran di Ruang Rapat Kapolda, Senin (17/06/2019).

Kegiatan vicon ini mengevaluasi gangguan kamtibmas dan membahas persiapan Polda Kaltim menjelang Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., yang ikut dalam vicon menjelaskan, pelaksanaan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 nantinya diharapkan dapat mempererat soliditas Polri khususnya Polda Kalimantan Timur dengan seluruh elemen masyarakat Kaltim.

Polda Kaltim membentuk berbagai Panitia dan tema Hari Bhayangkara 73 yaitu :

Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara

“Tema ini mengandung makna yang sangat dalam, yang perlu dipersembahkan kepada masyarakat,” Kata Kombes Pol. Ade

Di hadapan para pejabat utama dan jajaran Polres di Kaltim, Kapolda mengatakan semua aparat kepolisian terus menjalin hubungan yang baik dengan TNI dan para tokoh masyarakat, demi persatuan dan kesatuan bangsa.

Menurutnya, tokoh masyarakat baik itu tokoh agama (ulama) dan tokoh adat, sangat berperan untuk mencegah aliran kelompok radikalisme masuk ke wilayah hukum Polda Kaltim.

“Inilah yang dikedepankan dalam perayaan Hari Bhayangkara yang ke-73 tahun, prinsipnya yaitu sederhana dan khidmat,” Tukasnya. 

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password